Selasa, 01 Maret 2011

Kegiatan KKG

Kegiatan kami terdiri dari 2 bagian yaitu :
a. Kegiatan Inservice meliputi :
      1) Inservice 1 yang dilaksanakan di aula Hotel Palm Bondowoso dengan narasumber Widyaiswara LPMP Jawa Timur (Mahfud, S.Pd) dan Kabid Ketenagaan Kabupaten Bondowoso (Taufan Restuanto).
2) Inservice 2 dan 3 yang dilaksanakan di aula SDN Blindungan 1 merupakan kegiatan gabungan 3 KKG penerima DBL Bermutu 2010 di kecamatan Bondowoso (KKG Gugus 2, KKG Gugus 3 dan KKG Gugus 4).



b. Kegiatan rutin pertemuan 1 sampai 16
Kegiatan ini dimulai pada bulan September 2010 dan direncanakan berakhir pada bulan Maret 2011.
Pada pertemuan kedua kegiatan di KKG 4 adalah materi Identifikasi Masalah (Generik PTK) dengan narasumber Widyaiswara LPMP Jawa Timur (Dra. Mislinatul Sakdiyah, M.Pd) dan pada pertemuan kesembilan dengan materi Proposal PTK juga dengan narasumber Widyaiswara LPMP Jawa Timur (Drs. Anang Prasetyo).
Pertemuan 7 dan 8 merupakan kegiatan ICT dengan narasumber dari lembaga kursus komputer CATRATA dari Jember yang dilaksanakan di SDN Dabasah 1 karena sarana/fasilitas pembelajaran di KKG Gugus 4 kurang memadai.
Pada pertemuan-pertemuan yang lain tidak ada narasumber hanya didampingi oleh guru pemandu dan DCT Kabupaten Bondowoso (M. Zainul Arifin, S.Pd dan Wiwik Kadariyah, S.Pd).
  

1 komentar:

  1. good n sukses sllu bwt KKG Gugus 4 Bondowoso, semoga KKG lain di Bondowoso jg terus berkembang, terus berkreatifitas menuju tercapainya peningkatan kompetensi guru di Bondowoso, semoga Program BERMUTU trs berkembang dan maju, SEMANGAT !!!!

    BalasHapus